Kerajaan Inggris Umumkan Kehamilan Meghan Markle

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram.com/kensingtonroyal/

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menikah pada 19 Mei 2018 lalu tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Kabar bahagia ini diumumkan secara resmi oleh pihak Kerajaan Inggris lewat akun Instagram resmi @Kensingtonroyal pada Senin 15 Oktober 2018.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Royal Highnesses The Duke dan Duchess of Sussex dengan bahagia mengumumkan kehamilan anak pertama Duchess of Sussex yang diperkirakan akan lahir pada musim semi 2019. Harry dan Meghan sangat berterima kasih atas dukungan yang diterima sejak pernikahan mereka dan sangat bersuka cita membagikan kabar bahagia ini,” kata pernyataan resmi pihak Kerajaan.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Sebenarnya kabar kehamilan Meghan Markle tengah santer mencuat karena penampilannya di pesta pernikahan Puteri Eugine di Istana Windsor pada Jumat 12 Oktober 2018. Publik bertanya-tanya karena gaun rancangan Givenchy yang dikenakan Meghan membuat perutnya terlihat lebih besar dari biasa.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Midi dress berwarna navy tersebut juga dibalut dengan coat berwarna senada. Meghan tidak membukanya bahkan ketika berada di dalam gereja. Aktris Amerika Serikat itu seolah ingin menutupi perutnya yang ternyata sedang mengandung. Selamat!
 

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024