Usai Menghilang Misterius, Fan Bingbing Kepergok di Bandara

Fan BingBing.
Sumber :
  • Instagram Fan BingBing

VIVA – Setelah menghilang secara misterius dan menghebohkan, Fan Bingbing muncul dengan permintaan maaf melalui akun Weibo miliknya. Ia minta maaf karena melakukan penggelapan pajak. Ia pun siap membayar denda atas kesalahan yang dilakukannya tersebut.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Seperti dilansir The New York Times, Bingbing dituntut untuk membayar sekitar US$70 juta atau setara dengan Rp1 triliun. Ia tak akan menghadapi tuntutan pidana selama denda dibayar menjelang batas waktu yang ditentukan.

Sang artis dilaporkan sudah dibebaskan dari tahanan rumah di sebuah lokasi yang dirahasiakan, dua pekan sebelum ia mengunggah pesan permintaan maaf di akun media sosialnya. Setelah itu, disebut-sebut Bingbing kembali ke Beijing, tempat di mana selama ini ia menetap dalam menjalani aktivitasnya sebagai artis. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Kini, muncul foto-foto Bingbing di dunia maya. Foto-foto itu diyakini sebagai bintang X-Men: Days of Future Past tersebut. Bingbing mengenakan kacamata hitam dan topi baseball. 

Hanya saja, tak ada sumber pasti yang memberikan penjelasan kapan foto tersebut diambil. Perwakilan Bingbing belum memberikan komentar apa pun. 

Wabah Virus Corona, Para Artis Ramai-ramai Beri Sumbangan ke Wuhan

Dan kabarnya proyek film terbaru Bingbing, 355, dijadwalkan akan memulai produksinya di musim semi. Namun, belum diketahui pasti apakah ia akan tetap terlibat dalam film yang dibintangi sederet artis cantik Hollywood tersebut. (ase)

 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022