John Mayer Blak-blakan Soal Fakta Hot Kehidupan Seksnya

John Mayer
Sumber :
  • instagram.com/johnmayer

VIVA – John Mayer, musisi yang pernah menjadi kekasih Katy Perry dan Taylor Swift, buka-bukaan soal kehidupan seksnya. Dalam sebuah bincang-bincang dengan penulis-aktris Cazzie David, yang disiarkan langsung di Instagram, Current Mood, John Mayer ditanya sudah berapa banyak wanita yang dia tiduri.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Musisi 41 tahun itu diminta untuk mengedipkan mata dua kali jika dia sudah pernah tidur dengan lebih dari 800 wanita hingga saat ini. John Mayer langsung bereaksi ke kamera. "Apakah kalian akan terkejut kalau aku sudah tidur kurang dari 800 orang?" tanyanya kepada penonton live tersebut.

Cazzie kembali mendesak Mayer untuk menjawabnya. Dia kembali meminta penyanyi Half of My Heart itu untuk mengedipkan mata satu kali jika jawabannya adalah lebih dari 500 wanita. Lagi-lagi, Mayer langsung menatap kamera.

Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Mendadak Unggah Foto Pernikahan

"Ngomong-ngomong, apa yang terjadi jika kalian tahu aku pernah meniduri kurang dari 500 orang? Kalian akan terkesan denganku, karena menganggapku pria baik-baik?" ujarnya, dikutip dari AceShowbiz.

John Mayer tetap tak memberikan jawaban pastinya. Namun dia mengakui bahwa status sebagai selebriti berpengaruh pada pesonanya di hadapan wanita.

John Mayer Ngaku Suka Main Gitar Tanpa Busana Setelah Berhubungan Intim

"Ya aku bisa melakukan seks dengan seseorang di saat-saat tertentu. Aku rasa, jadi pria terkenal itu mirip dengan wanita cantik, ya kalian punya akses, (tapi) jarang yang benar-benar berhasrat," seru John Mayer.

Karena dikenal sebagai musisi top, John Mayer juga menyebut, kerap menggunakan musiknya saat bercinta. Sejumlah wanita bahkan memintanya menyanyi ketika mereka berhubungan.

Rian Ekky Pradipta

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Kritik yang dialamatkan kepada Rian D'Masiv terkait pilihan busananya tampaknya berkaitan dengan sejarah asmara Taylor Swift dan John Mayer.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024