5 Potret Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Maia Estianty, Irwan Mussry dan ketiga putranya
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Maia Estianty akhirnya resmi menikah dengan pengusaha Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 di masjid Tokyo Cami, Jepang. Musisi 42 tahun tersebut terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Maia terlihat anggun dan cantik. Sementara Irwan mengenakan setelan jas.

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Berikut ini lima potret kebahagiaan Maia Estianty di hari pernikahannya:

1. Putra bungsu Maia Estianty dari pernikahan pertama dengan musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani, memberi ucapan berbahagia kepada sang ibu lewat akun Instagram @duljaelani pada Rabu 31 Oktober 2018.

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan
Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

2. Putra kedua Maia, El Rumi, mengunggah swafoto bertiga dengan ayah baru setelah akad. “Happily ever after,” ucapnya dalam keterangan foto Instagram @elelrumi.

3. Untuk pertama kali, Irwan Mussry yang menjabat sebagai CEO Time International, mengunggah foto berdua dengan Maia Estianty di hari pernikahan mereka lewat akun Instagram @Irwanmussry pada Rabu 31 Oktober 2018.

4. Setelah sempat menutup rapat-rapat hubungannya, akhirnya untuk pertama kali Maia mengunggah foto keluarga bersama Irwan dan tiga anaknya dengan sebutan ‘Ayah’. 

5. Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry hanya dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya