Keputusan Mengejutkan Fan Bingbing Usai Menghilang Misterius

Fan Bingbing
Sumber :
  • Instagram.com/bingbing_fan

VIVA – Fan Bingbing menarik perhatian dunia setelah menghilang secara misterius selama tiga bulan lebih. Menghilangnya Bingbing berkaitan dengan skandal kasus penggelapan pajak yang menjeratnya. Bingbing menghilang kabarnya karena menjadi tahanan di sebuah rumah yang disewa secara khusus oleh pemerintah China, selama ia menjalani pemeriksaan.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Ia kembali muncul ke publik pada pertengahan Oktober lalu. Ia meminta maaf atas kesalahan yang diperbuatnya, melalui akun Weibo miliknya. 

Kini, bintang film X-Men: Days of Future Past ini kembali membuat keputusan yang mengejutkan. Bingbing membuat penggemarnya heboh. Sebuah outlet melaporkan bahwa Bingbing akan segera menikah dan pensiun dari dunia akting. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Seperti dilansir dari Koreaboo, Bingbing dikabarkan akan menikah dengan Li Chen pada Februari mendatang. Setelah itu, ia akan meninggalkan dunia akting setelah menikah dengan tunangannya tersebut.

Bingbing dan Li Chen mulai terbuka soal hubungan asmara mereka pada 2015 lalu. Kemudian pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka. Mereka merupakan pasangan terkenal di China.

Wabah Virus Corona, Para Artis Ramai-ramai Beri Sumbangan ke Wuhan

Terkait kabar pernikahan dan juga rencana pensiun, pihak Bingbing maupun Li Chen belum memberikan konfirmasi. 

 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022