Tangisan Iringi Ijab Kabul Maia-Irwan Mussry

Maia Estianty dan Irwan Mussry.
Sumber :
  • Instagram El Rumi

VIVA – Sejumlah foto-foto mengharukan diunggah Maia Estianty usai resmi menikah dari pengusaha kaya raya, Irwan Mussry. Usai memposting foto bersama anak-anak tercinta, Maia memajang foto dengan ayahanda tercinta.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Foto dipajang Maia saat menggenggam erat tangan sang ayah. Maia mengatakan sang ayah sempat menangis terharu melepas dirinya mengikat tali pernikahan dengan Irwan Mussry.

“Tak lupa kuucapkan terimakasih kepada kedua orang tuaku @harjonosigit dan @kusthini_hs yang sudah bertahun2 mendoakan aku hingga akhirnya aku bisa melangkah menuju chapter yang baru dengan selamat. Pada saat ijab kabul, tangisan ayahku sebelum selesai membaca bacaan ijab, pecah seada-adanya sampai kira2 10 menit, sehingga prosesi ijab kabul harus diulang oleh ayah yang akhirnya tenang. Aku pikir ayahku adalah lelaki terkuat yang pernah ada, karena aku tidak pernah melihat beliau menangis, ternyata mengantar melepas anak perempuannya, beliau tidak sanggup menahan tangis haru nya, diikuti kemudian tangisan ibuku dan ketiga anakku serta saudara2 yang datang.
I LOVE YOU Bapak dan Ibu. You are the best parents in the world.
" tulis Maia.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

Maia Estianty

Pernikahan Maia dan Irwan terbilang mengejutkan karena digelar di Jepang. Pernikahan yang tertutup untuk awak media tersebut dihadiri oleh orang-orang terdekat Maia di antaranya adalah orang tua dan ketiga anaknya dari pernikahannya dengan musisi Ahmad Dhani.

Al, El, Dul Dapat THR dari Irwan Mussry, Amplopnya Tebal Banget

Momen pernikahan kedua Maia kali ini dirasa sangat spesial dan haru, sampai-sampai ketiga anaknya yakni Al, El, dan Dul menangis saat menyaksikan sang ibu menikah.

Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Ahmad DHani membahas mengenai pernikahan dengan Daniel Mananta.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2020