Ciuman Terindah Lee Jong Suk Ternyata dengan Park Shin Hye

Lee Jong Suk di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Aktor papan atas Korea Selatan, Lee Jong Suk untuk pertama kali menyapa penggemar di Indonesia lewat tour fan meeting Crank Up di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu, 3 November 2018.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Selama dua jam, bintang serial While You Were Sleeping tersebut membeberkan sisi lain dari dirinya yang tidak banyak diketahui oleh penggemar. Salah satunya yakni adegan ciuman yang tidak pernah dilupakan sepanjang kariernya.

Siapa sangka, Lee Jong Suk memilih adegan ciuman dengan Park Shin Hye di serial Pinocchio sebagai yang terindah. Dalam adegan tersebut, Choi Dal Po menyatakan perasaan cintanya kepada Choi In Na lantas keduanya berciuman untuk pertama kali di bawah salju bulan Desember.

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

“Dari antara semua adegan ciuman yang saya lakukan, paling suka saat drama Pinocchio karena bagus dilihat,” ucap aktor berusia 30 tahun tersebut, yang langsung membuat  penggemar histeris.

Sementara itu, salah satu adegan ciuman dengan Bae Suzy di drama While You Were Sleeping dianggap yang tersulit karena berada di bawah guyuran hujan lebat.

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Bintangi Drakor Doctor Slump?

“Saya senang sekali karena hasilnya bagus di drama. Aslinya susah banget karena syuting adegan itu dilakukan dua kali dalam mimpi sama real life,” ujarnya

Selain dengan Park Shin Hye dan Bae Suzy, adegan mesra dengan Han Hyo Joo di W Two World juga membekas di hati penggemar. Lee Jong Suk mengaku belajar beradegan mesra di drama dari kisah asmara di kehidupan asli.

“Harus pacaran dulu untuk membantu akting. Tapi cerita di drama tidak ada yang sama dengan gaya pacaran saya. Saya hanya ingin menjadi peran saya di drama,” ucap pemain film V.I.P tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya