Tangis Charly Van Houten Pecah Saat Istri Batal Gugat Cerai Lagi

Muhammad Charly van Houten.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Rumah tangga mantan vokalis band ST12, Charly Van Houten terancam bubar setelah sang istri, Shinta Regina melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung. 

Disebut Goda Wanita Lewat Lagu, Begini Jawaban Charly Van Houten

Namun pada sidang kedua besok, Rabu, 7 November 2018, Regina berencana untuk mencabut gugatan cerainya. Kuasa hukum Charly Van Houten, Hengki Solihin membeberkan jika pencabutan gugatan cerai diputuskan di hari ulang tahun Charly.

“Kebetulan pada Sabtu, 3 November 2018, Charly ulang tahun, maka Charly mengundang Regina, keluarganya, dan teman Charly maupun keluarganya, kebetulan mungkin desakan anak ya, Regina datang sama anaknya,” ucap kuasa hukum Charly di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa, 6 November 2018.

Setia Band dan ST12 akan Kembali Rujuk?

Dalam acara tersebut, Charly meminta kado istimewa dari Regina, yakni pencabutan gugatan cerai. Berkat dorongan dari semua orang yang hadir, akhirnya Regina menerima dan mengucapkan akan mencabut gugatan di depan teman-teman serta keluarga. 

Suasana lantas berubah mengharukan karena Charly menangis mendengar jawaban sang istri. 

Disebut Jadi Duta Pendidikan, Ini Kata Charly Van Houten

“Charly jatuh dan sujud syukur dia nangis seperti anak-anak, lalu Regina ikut memeluk, anaknya juga ikut memeluk, nah itu suasana jadi suasana haru, suasana yang mengharukan banyak sekali orang yang nangis,” ujar pengacara lagi.

Diketahui, sejak menikah pada 2004 silam, ini merupakan gugatan cerai ketiga yang pernah dilayangkan oleh Shinta Regina.

Gisella Anastasia.

Charly Van Houten dan Gisella Anastasia Terlibat Proyek Bareng

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Charly mengunggah videoklip terbarunya berjudul '7 Tahun' dengan model videoklip, Gisella Anastasia.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2022