Unggah Foto Tanpa Hijab, Nikita Mirzani Bikin Heboh

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis sensasional Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan dengan mengunggah sebuah foto di Instagram stories-nya. Foto yang diunggah Nikita pada Senin sore, 12 November 2018 itu memperlihatkan dirinya sedang berada di dalam mobil dan tidak mengenakan hijab.

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Namun, tidak lama kemudian, artis kelahiran Jakarta itu menghapus postingan tersebut. Tetapi, beberapa akun gosip berhasil meng-capture unggahan itu dan diunggah ulang, salah satunya adalah akun Igtainment.

Dalam unggahan itu terlihat Niki yang mengenakan baju dengan model kerah turtle neck itu tidak mengenakan hijab dan hanya terlihat mengenakan rambut palsu pendek berwarna pirang.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Sebelumnya, saat diwawancarai awak media, Nikita memang sempat mengatakan bahwa ketika dirinya memakai atau melepaskan hijab sekalipun tidak akan merugikan siapa-siapa.

“Jangan bilang gue mau buka hijab haha. Kalau gue mau buka juga kenapa sih? Enggak ngerugiin siapa pun sih. Gue pakai tidak merugikan siapa pun, begitupun kalau gue tidak pakai,” ucap Niki di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 12 November 2018.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Instagram stories terbaru Nikita yang berhasil diunggah ulang akun Igtainment itu mendapat banyak respons dari para warganet yang ikut gemas dengan tingkah Nikita Mirzani tersebut. Bahkan, sebagian warganet menuduh bahwa itu hanya settingan.

Mungkin drama yang itu kurang berhasil. upload ini siapa tau rame lagi, jadi banyak undangan acara gosip lagi deh ????,” tulis warganet.

“Yha ???? Selamat kepada netijen yg pernah berprediksi dia bakal buka hijabnya ????,” pendapat warganet.

Positif thingking aja itu wig,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya