Sederet Artis Ternama Hadiri Johnny Andrean Awards

Tina Toon.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Ajang penghargaan untuk para pelaku dunia hiburan Tanah Air yang memiliki karakter unik serta khas dalam berpenampilan kembali digelar untuk yang ke-10 kalinya, Rabu malam, 14 November 2018 di JCC Senayan, Jakarta.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah, Ketua MUI Ungkap Hukum Pria Muslim Nikahi Wanita Non Muslim

Ajang ini juga ditujukan untuk para insan seni yang telah berkontribusi dalam industri tata rambut dan tata rias. Untuk perayaanya di tahun 2018 ini, Johnny Andrean Awards (JAA) mengangkat tema Couture.

Menurut pantauan VIVA, meski acara baru dimulai sekitar pukul 19.45 WIB, tapi para tamu undangan khususnya para artis telah hadir di lokasi mulai dari pukul 18.00 WIB.

Rizky Febian Bakal Nikah Beda Agama dengan Mahalini Raharja, MUI: Tidak Sah!

Salah satu artis yang datang menjadi tamu undangan adalah Tina Toon. Mantan artis cilik itu tampak cantik dengan mengenakan gaun dengan dominasi warna hitam dan biru yang dipadukan dengan hiasan kepala yang tampak menawan.

Saat ditemui, Tina mengaku sangat senang karena bisa hadir dalam acara Johnny Andrean Awards ini. Ditambah lagi ajang tersebut ini telah dikemas sedemikian rupa sehingga tampak mewah dan berkelas.

Suasana Rumah Mahalini Raharja di Bali Jelang Pernikahan dengan Rizky Febian

“Senang banget karena ini kan perayaan ke-10 tahun ya dan Johnny Andrean itu di setiap kota dan mal ada ya, dan ini satu produk karya anak bangsa. Salon ada di mana-mana, terus juga sekarang bisa bikin satu pesta kelas dunia seperti ini,” ucapnya sesaat sebelum acara dimulai.

Tidak hanya Tina Toon saja, sederet artis lain pun tampak hadir di antaranya adalah Verrel Bramasta, Rizky Febian, Daniel Mananta, Ririn Ekawati, Kiki Farrel, Miller Khan, dan masih banyak lagi.

Rizky Febian dan Mahalini

Mahalini Ungkap Alasan Ingin Segera Dipinang Rizky Febian

Sama-sama besar di tengah keluarga yang menjunjung tinggi kekeluargaan membuat Mahalini dan Rizky Febian dengan mudah klop, hingga akhirnya mantap untuk menikah.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024