Cerita Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga dengan Fiki Alman

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Vicky Prasetyo mengaku menggerebek kediaman Angel Lelga karena sudah mencurigai istrinya tersebut. Ia pun terus memantau dan mengikuti Angel agar dapat membuktikan kecurigaannya bahwa sang istri memiliki pria lain. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky memutuskan untuk menggerebek rumah Angel pada Senin dinihari, 19 November 2018. Vicky mengajak kuasa hukumnya dan warga sekitar. 

Vicky dibantu warga mendobrak pintu kamar Angel. Di kamar itu, Angel tampak menggunakan daster dan tak mengenakan hijab. Angel marah-marah sambil mengenakan hijab. Selain Angel, ada pria di kamar tersebut. Pria itu langsung bergegas masuk ke kamar mandi. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Saya berusaha mengikuti istri saya beberapa hari belakangan ini. Saya lompat dari pagar, didampingi pak RT, kuasa hukum dan warga masyarakat di sana," kata Vicky saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin 19 November 2018.

Tangan Vicky terluka karena mendobrak pintu kamar Angel. Ia pun tak sungkan membongkar identitas pria muda yang sedang bersama istrinya di kamar tersebut. Pria itu bernama Fiki Alman. 

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Kalau Alman menurut informasi artis pendatang baru," ujar Marloncius Sihaloho, kuasa hukum Vicky.


 

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024