Gugat Cerai Gading, Gisel Tetap Ingin Jadi Partner yang Baik

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisel

VIVA – Aktris dan penyanyi Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara terkait kabar gugatan cerainya yang mengejutkan banyak pihak. Melalui akun instagramnya, Gisel meminta maaf kepada fansnya yang kecewa karena kehidupan rumah tangganya.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Gisel yang menggugat cerai Gading, paham betul kisahnya akan mematahkan hati banyak orang. Untuk itu permintaan maaf Gisel sampaikan.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami," tulis akun gisel_la.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Tulisan itu menyertai foto bertiga, Gading, Gisel dan Gempi. Mereka tersenyum menghadap kamera. Dengan kue di tengahnya, bertuliskan, 'Happy Birthday, Mama Gempi, Papa Gempi', ketiganya tampak bahagia.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Sayangnya kisah itu terancam usai. Gisel menggugat cerai Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 19 November 2018. Sering terjadi perselisihan alasan yang diajukan ke pihaknya ke pengadilan.

"Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan. Terimakasih semua pihak di luar sana yg sudah mensupport kami selama ini," lanjut tulisan tersebut.

Gisel meminta semua pihak menahan diri untuk menyebarkan berita yang kurang tepat. Ia juga berulang kali meminta doa dari semua.
 
"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan. God bless," tulis ibu satu anak tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya