Alasan Dul Tak Menangis di Hari Pernikahan Maia Estianty

Foto pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Maia Estianty sudah menggelar akad nikah dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, 29 Oktober 2018. Rupanya saat hari pernikahan banyak air mata bahagia untuk pasangan tersebut termasuk dari anak-anaknya buah cinta dengan Ahmad Dhani.

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Namun si bungsu, Dul mengaku tidak ikut menangis di hari pernikahan ibundanya tersebut. "Saya enggak nangis. El nangis, Al nangis dikit," kata Dul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 26 November 2018.

Dul bukan tidak turut berbahagia saat akad nikah ibunya. Sebelum pernikahan itu justru Dul telah meneteskan airmata lebih dahulu. Tangisan tersebut pecah saat Dul berada di dalam kamar hotel.

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

"Jadi saat pernikahan saya enggak nangis. Saya nangisnya di kamar hotel," ujar Dul saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin 26 November 2018.

Rona bahagia dari bundanya jelas terlihat oleh Dul. Maka tak ada alasan baginya untuk menahan tangis kebahagiaan. Sampai sat ini Dul masih beradaptasi dengan Irwan. Kadang ia salah memanggil, namun keduanya sadar masih dalam tahap menyesuaikan.

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

"Jadi saya senang karena selera bunda sedikit high class walaupun berbeda dengan saya, selera saya fleksibel ke semua. Intinya gni, bunda saya ketawa bahagia saya ikut bahagia," katanya.


 

Dul, Tissa Biani, Ahmad Dhani

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani. Benarkah keduanya akan segera menikah?

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022