Song Joong Ki Kini Berambut Keriting, Suka atau Enggak?

Song Joong Ki
Sumber :
  • Instagram/voguekorea

VIVA – Lama tak muncul di depan kamera, Song Joong Ki mengejutkan dengan penampilan baru rambutnya. Suami Song Hye Kyo tersebut kini berambut gondrong dan keriting.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Penampilan baru Song Joong Ki itu terlihat saat sang aktor menghadiri koleksi Pre-Fall 2019 Valentino di Tokyo. Lewat Instagram Vogue Korea, Joong Ki menyapa para penggemarnya.

Dalam pakaian serba hitam dan rambutnya yang keriting, Joong Ki mengemukakan sedikit pandangannya terhadap koleksi fesyen terbaru Valentino. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Gaya rambut baru Joong Ki ini sebenarnya sudah pernah terlihat pada Agustus lalu, ketika dia jadi cover untuk majalah Esquire. Namun, saat itu, rambut Joong Ki masih pendek dan belum sepanjang sekarang.

Dalam fashion show tersebut, aktor Descendant of the Sun tersebut juga bertemu dan berpose bareng selebritas lain yang hadir. Joong Ki terlihat berfoto dengan aktris Thailand Nittha Jirayungyurn dan duduk di dekat Lay EXO, serta aktris China Yang Mi. 

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Jika istrinya, Song Hye Kyo, sedang sibuk drama baru dengan Park Bo Gum, Song Joong Ki juga sudah mulai proses pengambilan gambar untuk dramanya di tvN, Asadal Chronicles. Drama tersebut dibintangi juga oleh Kim Ji Won serta Jang Dong Gun dan rencananya akan dirilis pada 2019.

Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024