Saran Michelle Obama soal Meghan Markle Keluar dari Istana

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram.com/kensingtonroyal/

VIVA – Keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk pindah dari istana menuai banyak opini. Hal ini membuat mantan First Lady, Michelle Obama turut angkat bicara mengenai sikap tersebut. Menurut Michelle, keputusan yang diambil Meghan terlalu terburu-buru.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Seperti saya, Meghan mungkin tak pernah bermimpi memiliki hidup seperti ini, dan tekanan yang dirasakan dari diri sendiri dan orang lain, terkadang dapat membingungkan," ujarnya saat diwawancarai majalah Good Housekeeping, seperti dikutip dari laman news.com.au, Selasa 4 Desember 2018.

Untuk menghadapi kehidupan baru itu, lanjut Michelle, Duchess of Sussex seharusnya tak perlu takut , sehingga tidak terburu-buru untuk segera pindah dari istana.

Ex President Barack Obama Makes Surprise Visits to PM Rishi Sunak

"Saran terbaik saya adalah coba bersabar dan tak terburu-buru dalam memutuskan sesuatu. Saya menghabiskan masa-masa awal di White House dengan mengkhawatirkan kehidupan putriku, bagaimana ia akan memulai kehidupan sosial di sekolah dan sebagainya," ujarnya.

Terlebih, menurut Michelle, Meghan memiliki peran yang sangat berpengaruh terhadap masyarakat di sekitar. Hal ini bisa menjadi sesuatu yang seharusnya menyenangkan untuk dijalani.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Meghan bisa memaksimalkan pengaruhnya terhadap orang sekitar, sejalan dengan membangun kebahagiaannya, jika ia bisa melakukannya secara tulus," ungkapnya lagi. (msf)

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024