Delon Thamrin: Pernikahan Saya di Mata Tuhan Tak Dipisahkan

Delon Thamrin
Sumber :
  • Instagram Delon Thamrin

VIVA – Meski telah berusaha untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Yeslin Wang, Delon Thamrin mengakui ia juga mengikuti alur perceraian yang sudah diajukan Yeslin di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dan kini telah berpindah ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Menanggapi hal tersebut, finalis jebolan ajang pencarian bakat ini mengatakan saat Majelis Hakim telah resmi memutuskan ia dan Yeslin berpisah. Namun Delon tetap percaya  di dalam agamanya mereka masih akan terus menjadi sepasang suami istri.

"Aku enggak tahu apa yang terjadi. Aku ikutin saja alurnya, jalannya seperti apa. Tapi dalam hal ini kan pisah mungkin sah di mata negara, ya kita enggak jadi satu. Tapi di mata Tuhan, tidak ada kata berpisah. Karena memang kita berdua berjanji sama Tuhan di atas Al Kitab dan itu sehidup semati dalam suka dan duka,” kata Delon saat berada di kawasan Mampang, Rabu 5 Desember 2018.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Masih dalam proses introspeksi diri, Delon juga menuturkan tak ingin berbicara banyak mengenai masalah keluarganya. "Justru aku sekarang dalam tahap keep silent sebenarnya, jadi masih introspeksi, soalnya banyak yang salah. Kita mau koreksi dulu satu sama lain mungkin dalam tahap yang ya dalam tahap ini," tuturnya.

Dalam proses perceraiannya yang kini berubah tempat di PN Jakarta Pusat, Delon mengaku  belum menerima surat panggilan dari Pengadilan.

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sedih dah Prihatin

"Surat belum masuk ke aku, kalau sudah masuk mungkin datang kalau enggak bentrok. Kalau bentrok ya mungkin enggak bisa, ya ikutin aja alurnya, yang penting life must go on," kata dia. (hd)

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Di tahun 2023 ini sejumlah pasangan selebritis secara mengejutkan mengumumkan perceraian di tahun ini. Alasannya beragam, selingkuh hingga KDRT. Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023