Nikahi Bebi Silvana, Opick: Sekarang Saya Enggak Poligami

Opick
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan SUhendra

VIVA – Penyanyi religi Opick beserta istri barunya, Bebi Silvana, melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera, Bandung, Senin malam, 17 Desember 2018.

Terpopuler: Bebi Silvana Balas Sindir Dian Rositaningrum, Vincent Rompies Ogah Bawakan Lagu Dewa 19

Opick dengan balutan beskap berwarna abu-abu dan menggunakan ikat kepala terlihat gagah di atas pelaminan. Sedangkan, Bebi begitu cantik dengan mengenakan mahkota yang menghiasi kepalanya.

Opick mengaku bahagia resepsi pernikahannya berjalan lancar. Pelantun Tombo Ati ini pun mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir.

Makin Geram, Bebi Silvana Balas Sindir Kelakuan Dian Rositaningrum

"Sangat bahagia malam ini tadinya ingin sederhana, selametan lalu pertemuan keluarga, tapi ternyata penata acaranya luar biasa bisa dibuat begini," kata Opick usai resepsi berakhir.

Namun, dia enggan berkomentar ketika ditanya soal tanggal pernikahannya dengan Bebi. Ia merasa hal itu tak penting untuk dibahas.  

Putrinya Tolak Diwawancarai, Dian Rositaningrum Sebut Permainan Iblis, Singgung Bebi Silvana?

"Pokoknya sebelumnya lah kita akad dulu, kemudian resepsi syukurannya tadi. Enggak usah tanya-tanya itu, ada lah sebulan dua bulan," ujarnya.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus ini meminta doa agar pernikahannya kali ini langgeng.

"Sekarang saya enggak poligami, hari ini saya bersyukur. Mudah-mudahan jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah," ujarnya. (zzo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya