Ribut Hak Asuh Anak, Mantan Istri Opick Buka Suara

Mantan istri Opick, Dian Rositaningrum
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, penyanyi religi Opick telah melangsungkan pernikahan keempat dengan mantan model Bebi Silvana.

Teuku Ryan Inginkan Hak Asuh Anak dan Biaya Nafkah Anak dari Ria Ricis

Di tengah kebahagiaan baru Opick itu, mantan istri yang pertama, yakni Dian Rositaningrum, mempermasalahkan hak asuh anak. Dian yang telah resmi bercerai pada bulan Juli 2018 lalu, mengunggah sebuah postingan yang bernada amarah mengenai hak asuh anaknya.

Saat ditemui awak media, Dian yang tampak mengenakan pakaian muslim dan niqab itu mengatakan bahwa postingan tersebut ia tulis karena sedang emosional. Ia pun mengatakan bahwa tidak pernah membatasi Opick untuk bertemu dengan anaknya.

Teuku Ryan Ngamuk Disebut Tuntut Hak Asuh Anak dan Minta Nafkah dari Ria Ricis

“Untuk yang terkait anak mungkin kita sama-sama emosional. Intinya, saya tidak membatasi Mas Opick untuk menengok anak-anak,” kata Dian si kawasan Pondok Kopi, Jakarta Timur, Sabtu, 22 Desember 2018.

Namun meski saat ini anak-anak berada di bawah pengasuhannya, Dian tidak ingin menutup kemungkinan jika Opick mengajukan hak asuh anak, maka akan ia proses.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

“Tapi nanti kalau misalnya perkembangannya Mas Opick mengajukan hak asuh anak, ya kita lihat saja. Semua itu kan butuh waktu dan proses ya,” ucap Dian.

Meski sempat bersitegang, namun hingga saat ini Dian dan Opick tetap sepakat untuk selalu mengurus anak-anaknya dengan baik. (ren)

Teuku Ryan

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

Media sosial akhir-akhir tengah dihebohkan oleh berita terkait Teuku Ryan yang disebut meminta hak asuh anak serta biaya nafkah anak pada Ria Ricis. Pengacara klarifikasi

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024