Ayah Tahan Tangis Ingat Kondisi Ibu dan Istri Bani Seventeen yang Syok

Bani Seventeen
Sumber :
  • Instagram/baniseventeen

VIVA – Keluarga tak pernah menyangka, Muhammad Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani, akan meninggalkan mereka lebih cepat. Sang ayah, Fajar, yang sejak kemarin terlihat begitu kuat tiap kali memberikan keterangannya pada tvOne, kini tak kuasa menahan duka.

Seventeen dan Aespa Memanfaatkan AI untuk Mengeksplorasi Batas Kreativitas dalam Era Digital

Ayah Bani mengenang, anak sulungnya itu sebagai pribadi yang sangat baik dan bertanggungjawab. Ia tampak menahan tangis, ketika mengingat istri Bani yang kini tengah mengandung tiga bulan.

"Istri Mas Bani masih syok. Saya sampaikan bahwa orang yang paling sakit ditinggalkan Mas Bani adalah istri dan ibunya," Fajar terihat sesak.

Intip Apartemen Mewah Hoshi SEVENTEEN, Dibeli Cash Rp59 Miliar

Dia melanjutkan, sempat tak menyangka, karena kini istrinya atau ibu Bani ternyata lebih kuat dari yang diduga. Sang ibu menunjukkan ketegaran yang membuatnya ikut kuat.

"Istri saya ternyata lebih tabah, tak seperti yang saya bayangkan sebelumnya," ujarnya lagi.

Bikin Meleleh! Member SEVENTEEN Beri Pesan Menyentuh: Jangan Jadikan Nama Pria Sebagai Tato!

Bani jadi salah satu personel Seventeen yang meninggal dunia akibat Tsunami yang menerjang kawasan Tanjung Lesung, Banten, Sabtu malam, 22 Desember 2018. Kabar kepergian Bani disampaikan Ifan, sang vokalis, yang selamat. 

Selain Bani, gitaris Seventeen, Herman, juga meninggal dunia. Sementara sang drummer, belum diketahui keberadaannya.

D’FESTA 2024.

D’FESTA 2024 Siap Digelar, Bisa Nonton Film Sampai Foto Bareng NCT Hingga BTS

Menampilkan 9 idol K-Pop kenamaan mulai dari BTS, Stray Kids, NCT Dream, NCT 127, Twice, SEVENTEEN, TXT, ENHYPEN, hingga NU’EST. Aktivitas apa saja yang bisa dilakukan?

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2024