Kejutan Melaney Ricardo dan Tyson untuk Keluarga di Hari Natal

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Presenter heboh Melaney Ricardo telah berada di Melbourne, Australia bersama suaminya Tyson dan kedua anaknya, Chloe dan Courage untuk merayakan Natal di Negara Kanguru.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Melaney berangkat sejak Minggu, 23 Desember 2018 dan akan berada di Melbourne hingga akhir tahun 2018.

"Hari Minggu kita ke Melbourne ketemu keluarga saya, ada kejutan. Saya bilang ke orangtua bahwa kita ke Malaysia liburan tapi pura-pura. Abis itu langsung ke Melbourne," ujar Tyson ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pernah Bersitegang, Melaney Ricardo-Ayu Dewi Sudah Berdamai

Sebelumnya, mereka telah merayakan Natal dengan keluarga Melaney.  "Pokoknya kasih surprise ke mereka. Kita sampai tahun baru di sana, balik ke Jakarta  3 Januari 2019," tutur Tyson menambahkan.

Putri pertamanya, Chloe memang terkenal ceriwis dan banyak tanya. Tak tanggung-tanggung dia meminta hadiah Natal berupa telepon selular kepada orangtuanya.

Melaney Ricardo Bersyukur, Anaknya Selamat dari Pohon Tumbang

Urusan bakat dan karier Chloe, Tyson dan Melaney tak memaksakan kehendak kepada kedua anaknya. Apalagi Chloe dan Courage masih terlalu belia.

"Kalau Chloe apapun dia mau mencoba, yang penting harus takut sama Tuhan. Harus bantuin yang lain, karena Tuhan pasti ngasih yang baik," kata Tyson. (mus)

Melaney Ricardo.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

Kabar Sapri masuk ICU mengejutkan publik, Melaney Ricardo menganggap Sapri adalah sosok yang sangat ramah dan penuh kelucuan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021