Dukungan Thalita Latief untuk Ifan Seventeen

Thalita Latief.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Thalita Latief dan suaminya, Dennis Lyla turut memberi dukungan moril kepada Ifan Seventeen atas meninggalnya tiga personel Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara saat terjangan gelombang tsunami pada 22 Desember 2018 di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Thalita dan suaminya juga hadir ke area kargo Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta beberapa hari lalu saat jenazah Dylan datang dari Serang untuk dimakamkan ke Ponorogo, Jawa Timur.

"Kalau aku lebih (kenal) ke Ifan ya. Karena dari awal Ifan masuk ke Seventeen, kebetulan suami kan juga sama-sama musisi, jadi pada kumpul juga," kata Thalita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Desember 2018.

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Thalita turut sedih apalagi tidak mudah bagi Ifan kehilangan banyak orang yang dia sayangi dalam waktu yang bersamaan.

"Sedih lah dalam satu bencana yang harus merasakan kehilangan banyak orang dalam waktu sekaligus. Itu enggak mudah," ucap wanita berusia 30 tahun itu.

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Rabu malam, 26 Desember 2018 digelar tahlilan di rumah Ifan di kawasan Komplek DPR, Kalibata Jakarta Selatan, namun Thalita berhalangan hadir. Meski begitu, ia berusaha menyusul setelah pekerjaannya selesai.

"Buat Ifan, aku dan Dennis dan keluarga besar Lyla mendoakan yang terbaik. Turut berduka cita, berbelasungkawa atas meninggalnya teman kita dari Seventeen dan keluarga besar Seventeen. Dan khususnya buat Ifan, semoga diberikan ketabahan. Ini ujian memang sangat berat, sakit, perih tapi apa pun itu sudah direncanakan Allah, itu sudah yang terbaik. Jadi bismillah dan Al Fatihah untuk almarhum dan almarhumah," ujar Thalita. (mus)

Tol Trans Jawa baru saja diresmikan. VIVA.co.id dapat kesempatan langka disetirin Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, saat cek kesiapan tol baru itu. Lihat wawancara eksklusifnya hanya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya