Sah, Milley Cyrus Resmi Jadi Istri Liam Hemsworth

Miley Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @mileycyrus

VIVA – Kabar bahagia datang dari artis cantik Hollywood, Miley Cyrus dan kekasihnya, Liam Hemsworth. Dilansir dari laman People, pasangan yang sempat merasakan pahitnya putus nyambung ini akhirnya dipersatukan dalam ikatan tali pernikahan yang artinya keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Mengenai hal ini, pelantun Wrecking Ball ini pun mengkonfrimasi kebenaran dari kabar bahagia tersebut. Miley Cyrus diketahui mengunggah beberapa foto momen pernikahannya dengan Liam di media sosial Instagram miliknya @mileycyrus.

Di salah satu foto yang diunggahnya, Miley pun mengungkapkan kapan momen bahagianya itu berlangsung. Pada foto yang memperlihatkan dirinya yang berbusana pengantin dan tengah memeluk sang suami, ia menulis “12.23.18,” tulisnya. Hal itu disebut-sebut sebagai tanggal pernikahan keduanya, yaitu dua hari sebelum Natal, tepatnya 23 Desember 2018.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Sementara itu diketahui, Miley dan Liam pertama kali bertemu saat keduanya terlibat dalam satu produksi film yang sama berjudul The Last Song di tahun 2008. Pada film itu pun keduanya memerankan sebagai sepasang kekasih, lalu keduanya langsung saling jatuh cinta.  

Keduanya sempat dinobatkan sebagai pasangan Hollywood paling romantis dan pernah bertunangan pada tahun 2012, tetapi terpaksa bubar di tahun 2013. Meski sempat mengalami kegagalan, kedunya memutuskan untuk kembali menjalin hubungan asmara di tahun 2015 dan berlanjut hingga akhirnya kini sepakat untuk menikah. (dum)

Miley Cyrus Rilis Lagu Baru, Sindir Liam Hemsworth Selingkuh Dengan 14 Wanita?
Miley Cyrus di red carpet Grammy Awards 2024

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Miley Cyrus mencuri perhatian publik saat berada di karpet merah (red carpet) Grammy Awards 2024 dengan penampilan spektakulernya dengan gaun vulgar tembus pandang

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024