Instagram Mantan Kekasih Vanessa Angel Dibanjiri Komentar

Vanessa Angel.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktris berinisial VA yang diduga Vanessa Angel ditangkap Polda Jawa Timur pada Sabtu siang, 5 Januari 2019 di salah satu hotel di Surabaya terkait prostitusi online. Selain VA, polisi juga menangkap model dewasa Avriellya Shaqilla dalam kasus yang sama.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Tertangkapnya VA atas kasus tersebut membuat akunnya 'diserbu' warganet. Tak cuma itu, aktris muda Faye Nicole yang pernah memiliki hubungan seperti saudara dengan VA, sebelum akhirnya dijauhi karena diduga wanita yang terciduk bersama dengan napi korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di sebuah hotel beberapa waktu lalu, ikut meramaikan jagat maya dengan foto yang diunggahnya.

Faye mengunggah foto kebersamaannya dengan Vanessa. Menyertai foto tersebut, Faye menulis soal karma. "Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulisnya.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Sementara mantan kekasih Vanessa, Didi Mahardika dalam Insta Story menulis sebuah kalimat seiring ditangkapnya Vanessa kemarin. "Time will tell," tulisnya.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Entah kalimat tersebut bermaksud menyindir Vanessa atau hanya kebetulan. Namun dalam foto terakhir yang diunggah Didi dalam akunnya di Instagram, banyak netizen memberikan beragam komentar.

"Untung batal nikah yang bang, rupanya dia yang enggak baik," tulis salah satu netizen.

"Bang Didi mah orang baik, Alhamdulillah diselamatkan Allah," tulis lainnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya