Doa Melaney Ricardo untuk Vanessa Angel

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Aktris FTV Vanessa Angel terseret kasus dugaan prostitusi online. Dia diciduk aparat Kepolisian di sebuah kamar hotel berbintang di Kota Surabaya pada Sabtu lalu, 5 Januari 2019, bersama seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha, berinisial R.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Sebagai seorang sahabat, sekaligus rekan satu profesinya, Melaney Ricardo turut prihatin dengan kasus yang menimpa Vanessa Angel. 

Melaney mengaku terkejut, sekaligus tidak percaya, saat mengetahui kabar tak mengenakan yang menimpa sahabatnya itu. Apalagi, ia mengaku mengenal dekat sosok Vanessa Angel.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

“Ya, aku kenal baik dengan Vanessa Angel. Jujur sih, aku kaget banget gitu. Kaget banget, waktu tahu beritanya, ‘ya Allah si Vanessa’,” ungkap Melaney, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 7 Januari 2019.

Atas kasus tersebut, Melaney yakin bahwa Vanessa akan berubah, jika memang terbukti bersalah. Ia pun tak ketinggalan selalu berdoa untuk kebaikan Vanessa hingga saat ini.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

“Aku sih tetap berdoa, setiap orang pasti punya kesempatan kedua, yang terpenting merekanya mau berubah,” ujarnya.

“Mudah-mudahan Vanessa ini di tahun 2019, hal yang tidak baik bisa ditinggalkan. Jadi pribadi yang lebih baik, lebih sukses dari segala-galanya,” ucap Melaney.

Sementara itu, usai diperiksa di Polda Jatim selama kurang lebih 24 jam, selebriti kelahiran Jakarta 27 tahun lalu itu, akhirnya dibebaskan dan diperbolehkan pulang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya