Kylie Jenner Tak Terima Foto Telur Kalahkan Jumlah Like Foto Anaknya

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – 2019 baru saja dimulai dan akun yang tak diketahui milik siapa menghebohkan dunia maya, setelah mengunggah foto yang kemudian menjadi foto dengan like terbanyak di Instagram. Menariknya, foto tersebut tidak menampilkan artis, pemandangan menakjubkan atau produk bermerek.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Yang membuat banyak orang terheran-heran adalah foto tersebut menampilkan hal sederhana. Dilansir dari Food Beast, Selasa, 15 Januari 2019, akun Instagram @world_record_egg mengunggah foto sebutir telur dengan latar belakang putih pada 4 Januari 2019 lalu.

Dalam hitungan hari, foto itu mendapat like hingga 38,8 juta dan mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, yakni Kylie Jenner. Sebelumnya, foto anak perempuan Kylie, Stormi Webster saat baru lahir mendapat lebih dari 18 juta like.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Mengetahui hal tersebut, tampaknya Kylie merasa tidak terima dan akhirnya mengunggah video dirinya sedang menunjukkan satu butir telur yang kemudian ia pecahkan di atas aspal yang panas, disertai dengan suara tawanya. Telur itu terlihat seperti sedang dimasak karena dipecahkan di atas aspal panas.

Sebagai informasi, akun tersebut tidak punya unggahan foto lain selain foto telur tadi. Namun, mereka telah memiliki 5,4 juta pengikut. Tak hanya itu, sepertinya sang pemilik akun sengaja membuat akun dan mengunggah foto untuk mengalahkan rekor yang dipegang Kylie Jenner.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

"Ayo cetak rekor baru bersama agar mendapatkan unggahan yang paling banyak menerima like di Instagram. mengalahkan rekor saat ini yang dipegang Kylie Jenner (18 juta)! Kita bisa!" demikian tulis pemilk akun di keterangan foto. (nsa)

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024