Nonton Film Orang Kaya Baru, Lesti dan Rizki: Kayak Kita

Rizki dan Lesti
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Jebolan Dangdut Academy (DA), Lesty terlihat kompak saat menonton film Orang Kaya Baru bersama kekasihnya, Rizki DA 2 di XXI Plaza Senayan, Kamis 24 Januari 2019.Keduanya kompak mengenakan baju bermotif garis abu-abu.

Jadi Duo Kembar, Rizki Ridho Pernah Rebutan Pacar?

“Kompak sampai pulang dari kampus langsung ke sini. Excited banget nonton OKB, penasaran dari judulnya aja Orang Kaya Baru,” ucap Lesty sebelum menonton.

Sama halnya dengan Lesti, Rizki pun tertarik menyaksikan OKB karena secara garis besar, film ini mencerminkan kehidupan mereka kini setelah lulus dari Dangdut Academy.

Rizki Ridho Heboh Sendiri Dance K-Pop di Panggung, Netizen yang Malu

“From zero to hero, dari kampung kayak kita terus ke Academy dan sukses, ada yang mengadu nasibnya lagi,” ujar Rizki yang juga hadir dengan saudara kembarnya, Ridho.

Selain Lesty, Rizki dan Ridho, hadir juga para finalis Liga Dangdut Academy dan Dangdut Academy dalam acara nonton bersama dan meet & greet pemeran film Orang Kaya Baru tersebut.

Kisah Liang Changlin, Miliarder yang Kaya dari Kirim Bahan Makanan

Orang Kaya Baru yang disutradarai Ody. C Harahap dibintangi oleh Raline Shah, Lukman Sardi, Cut Mini, Derby Romero, Refal Hadi dan Fatih Unru. Film yang dibuat berdasarkan skenario Joko Anwar itu sudah tayang mulai 24 Januari 2019.

Ridho DA dampingi persalinan sang istri

Alhamdulillah, Ridho DA Dikaruniai Anak Kedua

Ridho DA mengungkapkan proses kelahiran anak ke-2 nya itu berjalan dengan lancar dan lahir secara normal. Dengan kondisi berat badan bayi mencapai 3,4Kg.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023