Suami Ungkap Sosok Saphira Indah, Rajin Tahajud

Saphira Indah bersama suami, Rico Hidros Daeng
Sumber :
  • Instagram Saphira

VIVA – Bintang film Eiffel I’m In Love, Saphira Indah meninggal dunia di salah satu Rumah Sakit di Jakarta Utara pada Rabu, 30 Januari 2019, sekitar pukul 21.10 WIB. Saphira meninggal karena penyakit sesak napas yang dideritanya selama lima hari terakhir ini.

Cerita Produser Uka-uka The Movie, Dua Pemainnya Meninggal Dunia

Rico Hidros Daeng, suami dari almarhumah Indah mengatakan bahwa selama hidup, istrinya adalah sosok yang rendah hati dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap keadaan di sekelilingnya.

“Orangnya enak, humble, alim, care sama orang lain lah. Orang lain susah dia cepat (menolong). Modelnya kayak gitu. Tingkat sensitifnya sama orang tinggi,” kata Rico di Rumah Duka, Tanjung Priok, Kamis, 31 Januari 2019.

Saphira Indah Meninggal, Masuk Angin dan Kecaman FPI

Menurut Rico, tidak hanya memiliki kepedulian yang tinggi, semasa hidup Indah juga dikenal sebagai orang yang alim dan rajin beribadah.

“Ya Alhamdulillah. Salatnya rajin, tahajud ya rajin, ngajinya rajin. Maksudnya istri yang sama-sama berproses jadi yang baik hari demi hari. Luar biasalah,” ucapnya.

VIVA Top3: Yusril Tantang Rizieq, Tabloid Pembawa Pesan, RIP Saphira

Lebih lanjut, Rico juga mengatakan bahwa memang benar kondisi kehamilan istrinya sudah besar yakni berusia enam bulan ketika meninggal dunia..

“Masuk enam bulan. Lumayan gede,” kata Rico. (fin)

Makam Almarhum Ashraf Sinclair.

Deretan Artis Meninggal di Usia Muda, Nomor 2 dan 5 Paling Gak Nyangka

Tak ada yang sangka, kalau mereka akan berpulang dengan cepat.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2020