Super Sibuk, Begini Cara Ria Ricis Jalani Pola Hidup

Ria Ricis
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Sebagai YouTubers dengan subscriber yang nyaris mencapai 10 juta, tentu membuat Ria Ricis sulit untuk berleha-leha. Ricis semakin kerja keras demi menciptakan konten video yang menarik perhatian penonton.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Saat tampil dalam konten videonya, Ricis kerap tampil ceria dan segar di setiap kesempatan. Agar selalu bugar, Ricis rupanya sangat menjaga pola hidupnya.

Kepada VIVA, Ricis mengatakan, agar selalu fit dan segar, rahasianya simpel.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Yang paling penting itu adalah tidur yang cukup sih, jaga makan yang sehat, karena lambung aku juga lemah, aku enggak bisa makan sembarangan, lambungnya dijaga banget, dan banyak minum air putih," kata Ria bersemangat.

Selain itu, mengkonsumsi air putih menjadi resep utama kebugaran dan kecantikan alami Ria.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

"Tidur dan banyak minum air putih. Dan yang paling penting jangan stres, karena pokok awal stres itu dari masalah dan kecapekan. Sudah stres, bermaslaah, kepikiran dan macam-macam malah jadinya ngedrop," katanya.

Ria pun menceritakan aktivitasnya saat bagun di pagi hari. "Kalau aku tidurnya justru setelah salat subuh, bangunnya kalau ada syuting jam 9, kalau free jam 12 baru bangun," kata Ria.

"Kalau bangun pertama kali itu aku cek hp, cek Instagram, dan banyak minum air putih itu yang paling penting. Dan untuk menjaga kesehatan tubuh, aku olahraga, aku nge-gym, di atas (rumah) ada tempat nge-gym, jadi aku olahraganya program diet gitu," sambungnya.

Dan saat disinggung perihal merawat dirinya, Ria mengaku hampir tak pernah datang ke klinik kecantikan.

"Jarang banget treatment kecantikan. Itu (treatment) kalau aku di endorse doang, jarang banget treatment," katanya.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya