Pasca Cerai, Vicky Prasetyo Kepergok Gandeng Wanita Muda

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Vicky Prasetyo tampaknya sudah move on dari Angel Lelga. Dia terlihat menggandeng gadis berusia 26 tahun yang berprofesi sebagai penyanyi.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Adalah Anggia Chan yang kini sedang dekat dengan mantan suami Angel Lelga itu. Mereka mengaku telah kenal sejak Desember 2018 lalu di salah satu acara musik metal kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Ini namanya Anggia, gue sih kenalnya dia sebagai sosok wanita yang suka musik keras, musik metal, tapi sepengetahuan gue dia juga mahasiswa," kata Vicky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Februari 2019.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Anggia terlihat berbeda dari penampilannya dengan wajah yang manis, tampilan seksi dan berpakaian girly. Namun siapa sangka dia senang musik metal.

"Gue aneh kan, style-nya kan begini (feminim), kok dia senang musik begini, musik metal, kenapa ya, padahal girly banget, menandakan kalau punya hobi yang sama, ya gue senang juga," tutur mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Vicky dan Anggia mengaku belum berpacaran. Mereka masih dalam tahap pendekatan dan pengenalan. Hanya saja keluarga Anggia sudah tahu status Vicky sebagai seorang duda.

"Belum ada komitmen hubungan, lagi dekat saja, pasca kemarin gue putusan selesai, secara agama dan negara kan sudah selesai rumah tangga gue. Nah gue sudah mulai buka hati siapa tahu ada sailoor moon yang akan datang di kehidupan gue," ujar Vicky lagi.

Anggia menambahkan, "Hmmmm enggak ada masalah (soal duda), hahaha. Aku enggak lihat dari situ sih, keluarga juga enggak," ujarnya.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya