5 Spot Foto Lucu di Kantor SM Entertainment Jakarta

Kantor SM Entertainment di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – SM Entertainment baru saja membuka kantor cabang resmi di lantai 4 mal fX Sudirman, Jakarta pada Rabu, 5 Februari 2019. Berdasarkan pantauan VIVA di hari kedua, penggemar ramai mendatangi area lounge yang memang terbuka untuk umum.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Warna putih dan pink terlihat mendominasi kantor agensi yang menaungi EXO hingga Super Junior ini. Tips agar semakin Instagramable gunakan pakaian dengan warna pastel susuai dominasi warna yang ada.

Berikut ini VIVA rekomendasikan lima titik foto yang keren di kantor SM Entertainment Jakarta:

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

1. Dinding Foto Artis SM
Dari pintu masuk di sebelah kanan terdapat dinding pink yang menampilkan sembilan foto musisi SM Entertainment secara berurutan sejak debut yakni BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, F(X), EXO, Red Velvet, dan NCT127. Di sudut tersebut tersedia juga empat bangku berwarna putih dan pink.

SM Entertainment Jakarta

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

2. Audition Booth
Ruangan ini nantinya akan digunakan sebagai ruang karaoke atau audisi. Meski saat ini masih kosong, tapi terdapat logo SM Entertainment besar yang menarik sebagai latar foto.

SM Entertainment Jakarta

3. Lounge tengah
Di belakang meja resepsionis terdapat tempat duduk bersusun dengan latar layar yang memutarkan video klip artis SM. “Ini paling keren, sih. Saya bisa ngebayangin artis SM yang datang nanti duduk di situ bareng penggemar,” ucap Tom, salah satu pengunjung pada Kamis, 7 Februari 2019.

SM Entertainment Jakarta

4. Merchandise display
Sudut dinding sebelah kiri dipenuhi dengan lemari kaca yang memajang banyak album terbaru dari Red Velvet, Taeyeon, Super Junior, TVXQ, SHINee dan F(X). Menariknya, album tersebut sudah ditandatangani oleh sang artis lengkap dengan tulisan tangan berbahasa Korea.

SM Entertainment Jakarta

5. AR Photobooth
Sesuai dengan namanya, ruangan di sebelah kanan ini akan dijadikan ruang foto untuk penggemar yang dilengkapi teknologi Augmented Reality. Teknologi tersebut memungkinkan fans seolah berfoto langsung dengan idola mereka. Hanya saja saat ini masih belum tersedia.

SM Entertainment Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya