Mandala Shoji Dipenjara, Istri Menangis Rindu

Istri Mandala Shoji, Maridha Deanova
Sumber :

VIVA – Mandala Shoji tengah menjalani masa tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Salemba karena terbukti bersalah membagikan kupon umroh saat kampanye. 

Imbas Alami Kecelakaan Mobil, Mandala Shoji Putuskan Tak Mudik Lebaran Tahun Ini

Setelah sempat hilang kontak, Mandala didampingi istri dan keempat anaknya menghadap ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat pada Jumat 8 Febuari 2019.

Sebagai istri, Maridha Deanova tidak kuasa menahan tangis mengingat harus berpisah dengan suami selama tiga bulan ke depan. 

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Mandala Shoji, Istri dan Anak, Mobil Ringsek Parah

“Kalau kangen ngadu sama Allah, kalau bisa besuk ya besuk. Ya Allah, aku kangen sama suamiku, tapi toh kami enggak berpisah selamanya, ini hanya perpisahan sementara,” ucapnya sambil menangis di kantor kuasa hukum Elza Syarief pada Sabtu 9 Febuari 2019.

Namun wanita yang akrab disapa Nova itu tetap tegar mengingat pesan dari Mandala. “Dia bilang Nabi Musa tinggalin istrinya bisa. Dia bilang ini berdakwah. Memang berat tapi harus dihadapi, hidup itu perjuangan,” ungkapnya lagi sembari menghapus air mata.

Kondisi Mandala Shoji dan Istri Usai Alami Kecelakaan Mobil
Mandala Shoji dan istri, Maridha Deanova

Tangis Mandala Shoji Saat Alami kecelakaan Mobil, Bersyukur Istri Tak Kena Serpihan Kaca

Kecelakaan itu dipicu oleh adanya mobil box yang berhenti mendadak tepat di depan mobil yang tengah dikendarai Mandala Shoji

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024