Mandala Shoji Dipenjara, Begini Cara Istri Jelaskan pada Anak

Mandala Shoji kini telah menghidup udara bebas setelah tersandung kasus kampanye gelap.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan

VIVA – Presenter Mandala Shoji resmi menjadi tahanan Lembaga Permasyarakatan Salemba sejak Jumat 8 Febuari 2019. Calon legislatif partai PAN tersebut terbukti bersalah karena menyebarkan kupon umroh saat kampanye.

Imbas Alami Kecelakaan Mobil, Mandala Shoji Putuskan Tak Mudik Lebaran Tahun Ini

Keempat anak Mandala yang masih berusia di bawah tujuh tahun tidak mengetahui bila ayah mereka dipenjara selama tiga bulan ke depan.

“Bapaknya pesantren, saya bilang ayah lagi berdakwah lagi berjuang, lagi itikaf tiga bulan. Cuma ya sudah lah aku yakin mereka tegar Insya Allah,” tutur Maridha Deanova, istri Mandala di kantor kuasa hukum Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu 9 Febuari 2019.

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Mandala Shoji, Istri dan Anak, Mobil Ringsek Parah

Bahkan anak ketiga Mandala sempat terlihat menangis harus saat harus berpisah ketika mengantar ke Kejaksaan Tinggi Jakarta Pusat. Mandala berpesan agar anak-anaknya tidak lupa sholat.

“Kemarin dia peluk anak-anaknya, dia bilang ayah lagi berjuang. Dia pesan ke anak-anak jangan lupa sholat, dia minta aku untuk tetap ingetin anak ngaji dan sholat,” tutur Maridha lagi.

Kondisi Mandala Shoji dan Istri Usai Alami Kecelakaan Mobil
Mandala Shoji dan istri, Maridha Deanova

Tangis Mandala Shoji Saat Alami kecelakaan Mobil, Bersyukur Istri Tak Kena Serpihan Kaca

Kecelakaan itu dipicu oleh adanya mobil box yang berhenti mendadak tepat di depan mobil yang tengah dikendarai Mandala Shoji

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024