Solar Mamamoo Diejek Jelek Tampil Tanpa Makeup

Solar Mamamoo
Sumber :
  • Instagram/mamamoo_official

VIVA – Personel MAMAMOO, Solar, menyerang balik warganet yang berkomentar buruk padanya. Solar jadi pusat perhatian baru-baru ini karena memperlihatkan wajah polosnya tanpa riasan.

Hwasa MAMAMOO Diselidiki Polisi karena Pakaian Tak Senonoh

Dalam perjalanan ke Thailand, Solar tampak ceria-ceria saja saat muncul di Bandara Incheon, Korea. Dengan jubah cokelat dan kaus hitam biasa, Solar tampak sangat kasual.

Tak seperti biasanya, Solar benar-benar tak berdandan. Wajahnya terlihat natural tanpa riasan apapun yang dia aplikasikan. Namun sejumlah warganet malah mengejeknya.

Viral, Ekspresi Kocak DO EXO Melongo Nonton Hwasa MAMAMOO Dance Seksi

"Aku tak bisa mengenalinya." 

"Sial, makhluk-makhluk ini berkeliaran membohongi orang dengan riasan mereka."

Hwasa Mamamoo Unggah Foto Penuh Makna setelah Dilaporkan karena Aksi Panggung Vulgarnya

"Dia tidak cantik."

"Selama ini, aku dibohongi oleh riasan wajahnya," kata warganet.

Ternyata, Solar membaca semua komentar untuknya. Dalam sebuah siaran langsung pada malam harinya, Solar dan rekannya, Monnbyul, membahas masalah tersebut.

"Aku juga terkejut melihat wajahku ketika pertama kali melihatnya (foto-foto di bandara). Aku terkejut karena wajahku sendiri dan komentar-komentarnya. Aku tak tahu apakah kalian yang menulis komentar-komentar itu menonton kami sekarang, tapi aku membacanya. Kalian tidak boleh meninggalkan komentar semacam itu!" seru Solar dalam siaran tersebut, dikutip Koreaboo.

Dengan nada bercanda, Solar mengatakan akan melaporkan mereka yang berkomentar jahat padanya. Dia kemudian mencoba tertawa dan menjelaskan bahwa setiap orang memang bisa terlihat berbeda ketika memakai dan tanpa riasan.

"Tentu saja, orang bisa lebih cantik dengan makeup, dan bisa juga kurang cantik tanpanya. Kok bisa kalian mengejek.. kok bisa? Kalian tak seharusnya seperti itu, bukan?" katanya lagi.

Solar pun mengakui bahwa dia juga tersinggung dengan komentar buruk tersebut. "Jujur saja, aku terluka dan terkejut karenanya."

Gadis bernama asli Kim Yong Sun itu pun memohon para fotografer untuk tidak lagi merilis foto-foto yang tak menarik semacam itu. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya