Juwita Setyarini Tinggalkan Dunia Artis, Apa Sebabnya?

Juwita Setyarini
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Aktris Juwita Setyarini alias Ririn memutuskan untuk terjun ke kancah politik. Ririn kembali ke tanah kelahirannya di Manado dan mendaftarkan diri sebagai calon legislatif DPRD RI Dapil Provinsi Sulawesi Utara.

Dari Politikus Dadakan Jadi Anggota DPR, Uya Kuya: Siap Amanah dan Tak Akan Khianati Rakyat!

“Sebenarnya, jadi anggota Dewan tuh cita-cita aku dari kecil,” kata Ririn saat ditemui di kawasan Senayan, Jumat, 15 Februari 2019.

Ririn bukan berbekal tampang atau label keartisannya. Ia telah menempuh pendidikan ilmu komunikasi politik. Kesempatan pun terbuka, setelah lulus dan sempat bekerja, kini Ririn ingin mengabdi untuk negara dan rakyat.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

“Kebetulan dunia artis sudah saya lalui. ini saya mencoba sesuatu yang baru,” kata bintang film The Maling Kuburan tersebut.

Ia pun akan menanggalkan sementara dunia keartisan seandainya terpilih menjadi anggota dewan. Ririn ingin lebih memajukan pendidikan dan emansipasi perempuan di tanah kelahirannya.

Ikhlas Cuma Dapat 11 Suara di Pemilu, Dede Sunandar Makin Dekatkan Diri pada Allah

“Kalau memilih, karier lama politik ya di politik, karena di politik itu kita enggak ada batas umur, sampai kapan pun kita bisa mengabdi ke masyarakat,” ujar pemain Arwah Goyang Karawang tersebut. 

Verrell Bramasta.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Meski baru pertama kali menjajal gelanggang pertarungan politik parlemen, tapi beberapa caleg artis mampu tampil berjaya dengan mampu meraup suara yang cukup signifikan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024