Tinggalkan Jakarta, Cici Panda Lebih Bahagia Hidup di Bali

Cici Panda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Memilih untuk tinggal di Bali sejak satu setengah tahun yang lalu, Cici Panda atau akrab disapa Cipan, kini merasa lebih memiliki kualitas hidup yang baik dibandingkan saat dia masih tinggal di Ibu Kota. Ia merasa mendapatkan banyak keuntungan saat memutuskan menetap di Bali.

Bali Dibuka bagi Turis Asing Tanpa Karantina Disambut Antusiasme

"Jujur secara kualitas hidup memang Bali jauh menyenangkan, masalah traffic-nya, orang-orangnya, dan di Bali kan destinasi wisata kan, jadi kita suntuk, ke pantai tinggal pilih.Kita pengin pemandangan seperti apa di Bali ada," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, Jakarta, Senin, 25 Februari 2019.

Berencana akan selamanya berada di Bali, Cipan ternyata sangat merasakan perbedaan yang sangat signifikan ketika sebelumnya berada di Jakarta.

Mulai 7 Maret, PPLN yang Mau ke Bali Bebas Karantina

"Kayaknya begitu sih (selamanya di Bali). Karena rumah di sini sudah dijual. Kita sudah beli rumah di Bali, ya anakku sudah sekolah di sana. Setelah lama di Bali balik ke Jakarta, aku baru ngerasain ‘Gila ya, Jakarta tuh edan ya dan Bali lebih begini lah (baik)’. Saat ini Bali pilihan lah," ungkap Cipan.

Meninggalkan Jakarta sekaligus dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya, Cipan memang sudah membulatkan tekad untuk menemani sang suami di Bali, meskipun suaminya merupakan sosok yang selalu membebaskan dirinya untuk bekerja.

115 Penerbangan Rute Bali Dihentikan Sementara Saat Hari Raya Nyepi

"Sebenarnya suami aku itumtipe orang membebaskan, selama dia ngerasa aku masih bisa handle, monggo. Cuma ini keputusan aku. Saat ini belum (ingin kembali ke dunia entertainment). Aku enggak mau ngomong ‘Enggak mau’, tapi saat ini belum. Belum bisa, anak aku masih membutuhkan aku, ibunya," kata dia. (tsy)

Pantai Kuta (foto: dok. pribadi)

KTT G20 Sukses: Indonesia di Puncak Dunia?

Indonesia merupakan satu-satunya negara di ASEAN yang menjadi anggota G20.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022