Bagi Syahrini, Reino Barack adalah Lelaki Istimewa

Reino Barack dan Syahrini
Sumber :
  • instagram Syahrini

VIVA – Setelah menikah dengan pengusaha yang juga mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, Syahrini memang sering mengunggah kebersamaan romantisnya dengan sang suami.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Tidak hanya terpancar dari foto-foto yang diunggah saja, keromantisan Syahrini - Reino juga terlihat lewat caption atau keterangan-keterangan foto yang mereka unggah. 

Dalam foto terbaru pada 12 Maret 2019, tampak Syahrini yang mengenakan busana pengantin berwarna putih mencium tangan Reino Barack. Ekspresi bahagia tampak dari wajah Reino dan ekspresi haru terlihat dari wajah Syahrini.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Melalui keterangan yang ditulisnya, penyanyi kelahiran Bogor itu menyebut bahwa Reino Barack adalah sosok lelaki yang istimewa.

“Dia Adalah Lelaki Istimewa Yang Di Pilihkan ALLAH SWT Untuk Hidupku. Tidak Mungkin Ada Pernikahan Ini Apabila Tidak Ada Campur Tangan ALLAH SWT. Dan Restu Kedua Orang Tua Kami, @reinobarack,” tulis Syahrini.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Sama seperti unggahan-unggahan sebelumnya, di unggahanya kali ini pun pelantun lagu Sesuatu itu lebih memilih untuk menonaktifkan kolom komentar.

Seperti yang sudah diketahui, Syahrini dan Reino Barack telah resmi melangsungkan pernikahan pada tanggal 27 Februari 2019, di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya