Reaksi Gisella Anastasia Dianggap Manfaatkan Anak Untuk Pencitraan

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisel

VIVA – Gisella Anatasia dan Gading Marten memang sudah resmi bercerai pada Januari 2019 lalu. Namun masyarakat masih menaruh perhatian lebih terhadap anak semata wayang mereka, Gempita Nora yang diasuh oleh Gisel.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Warganet mempertanyakan kondisi Gempi karena Gisel belakangan ini sering tertangkap kamera menghabiskan waktu dengan Wijaya Saputra, mantan kekasih Agnez Mo. Saat mengunggah foto kebersamaan dengan Gempi di Instagram, Gisel justru dianggap hanya pencitraan.

Sadar akan tudingan miring terhadapnya, Gisel akhirnya buka suara.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

"Posting Gempi terus disalahin, katanya pencitraan. Lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman," ucapnya dalam keterangan foto terbaru bersama Gempita di Instagram @gisel_la pada Rabu, 13 Maret 2019.

Pemain film Susah Sinyal itu tidak peduli apa yang dikatakan oleh warganet tentangnya. Gisel akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Gempi.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya. Cuma perlu buktiin ke kamu aja. I love you nak," ungkapnya lagi. (row)

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022