Seungri Minta Maaf Sebelum Jalani Investigasi Kasus Video Mesum

Seungri
Sumber :
  • Instagram.

VIVA – Seungri tiba di kantor polisi Seoul Metropolitan sekitar pukul 2 siang waktu Korea Selatan. Pemilik album The Great Seungri akan menjalani investigasi kedua perihal keterlibatannya dengan masalah kamera tersembunyi Jung Joon Young.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Wajah Seungri terlihat tegang saat menghadapi puluhan awak media yang menunggunya di depan kantor polisi. Sebelum masuk, dia sempat memberikan permintaan maaf kepada publik sambil membungkuk.

"Aku ingin meminta maaf kepada seluruh rakyat Korea, dan kepada siapapun yang tersakiti akibat kasus ini. Lebih dari itu aku akan menjawab pertanyaan sejujur-jujurnya saat investigasi," ungkap Seungri seperti dilansir dari laman Koreaboo pada Kamis, 14 Maret 2019.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Sebelum Seungri, Jung Joon Young telah tiba lebih dahulu di kantor polisi Seoul Metropolitan. Diketahui, keduanya berada dalam grup chat KakaoTalk yang sama. Seungri saat ini sudah berstatus sebagai tersangka atas kasus penyedia prostitusi. (row)

Seungri Disebut Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Kronologinya
Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024