Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief Akhirnya Diakui Negara

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi

VIVA – Nikita Mirzani puas dengan keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Majelis hakim memberikan putusan sela yang menyatakan pernikahan mereka sah di mata negara dan proses cerai tetap dilanjutkan.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Hasil sidangnya alhamdulillah senang, majelis hakim akhirnya menerima gugatan isbat nikah plus cerainya dikabulin," kata Nikita saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,  Kamis, 14 Maret 2019.

Majelis hakim menilai pernikahan Nikita dan Dipo pada tanggal 18 Februari 2018 benar-benar terjadi. Sidang akan dilanjutkan dua minggu ke depan. Kemungkinan besar Nikita tidak akan hadir kecuali sudah masuk pada agenda putusan.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Ya mungkin dia mau ngarang cerita lagi, kan stok sudah habis untuk pengarangan ceritanya karena kan Niki punya videonya," ujarnya seraya tertawa.

Sementara itu, pihak Dipo kini mempermasalahkan legalitas kuasa hukum Nikita. Mereka menilai beberapa hal kurang memiliki bukti yang kuat, seperti penyerahan kuasa hukum. Sedangkan pihak Nikita membalas dengan turut meragukan hal yang sama.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Kami lihat selama ini beberapa kali persidangan Pak Dipo tidak pernah hadir dan diwakili luasa hukumnya. Ini yang perlu kita sampaikan, kalau masalah meragukan kuasa hukum kami juga meragukan kuasa hukumnya dari Pak Dipo," ujar Hendfa,  kuasa hukum Nikita. 

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024