Cynthiara Alona Perbesar Buah Dada Demi Majalah Dewasa

Cynthiara Alona.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Memiliki bentuk tubuh yang ideal memang diidamkan semua wanita, tidak terkecuali para artis. Sederet artis ternama rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi mengubah bentuk tubuhnya, salah satunya adalah pemain sinetron dan juga model, Cynthiara Alona.

Punya Bisnis Hotel Esek-esek, Cyntiara Alona Divonis 10 Bulan Penjara

Wanita kelahiran Jakarta itu mengungkapkan bahwa operasi plastik atau merubah bentuk tubuh sangatlah wajar. Selama wanita tersebut memiliki uang yang banyak dan tidak merugikan orang.

Hal itu diungkapkan Alona berdasarkan pengalamanya melakukan operasi pembesaran payudara.

Diduga Terlibat Prostitusi, Cynthiara Alona Didakwa 10 Tahun Penjara

“Menurut saya (operasi plastik), karena saya sudah pernah oplas di payudara, ya wajar-wajar saja karena mereka punya uang, enggak merugikan orang dan juga dia mau oplas karena keinginan dia sendiri,” ucap Alona di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 18 Maret 2019.

Memperbesar payudara, tentu saja berisiko menimbulkan efek yang tidak main-main. Namun, hingga kini Alona bersyukur tidak pernah merasakan apa-apa.

Kasus Prostitusi Online, Cynthiara Alona Segera Diseret ke Pengadilan

“Selama ini enggak risikonya sih bagi saya Alhamdulillah dan jangan sampai ada risikonya,” tuturnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 33 tahun silam itu juga mengatakan bahwa alasan utama dirinya melakukan operasi plastik pembesaran payudara adalah tuntutan pekerjaan sebagai model majalah dewasa.

“Kalau cita-cita enggak sih karena itu kan tuntutan kerjaan yang mana di majalah Playboy kan Alona bisa dibilang buah dada itu telor ceplok (besar) lah gitu,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya