Histeria Fans Sambut Kedatangan Super Junior dan TVXQ di Bali

Donghae dan Eunhyuk Super Junior
Sumber :
  • instagram.com/kbsindonesian

VIVA – Dua boyband senior asal Korea Selatan, yaitu Super Junior dan TVXQ sudah sampai di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali tepat sekitar pukul 18.00 WIT.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Saat tiba di pintu kedatangan internasional, keempat personel Super Junior, yaitu Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan personel TVXQ, yakni Yunho, Changmin langsung disambut para penggemar yang sudah menunggu kedatangan mereka sejak siang hari.

Sebagian besar penggemar terlihat histeris sekaligus berdesak-desakan sembari meneriaki nama masing-masing anggota. Super Junior dan TVXQ juga terlihat dijaga ketat oleh pihak keamanan bandara dan bodyguard yang dibawa khusus dari Korea.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Pada video yang beredar di media sosial, pihak keamanan terlihat kewalahan menertibkan penggemar yang saling dorong untuk bisa mengambil foto lebih dekat sang idola. Tak hanya itu, Leeteuk pun terlihat jalan terburu-buru untuk menghindari aksi saling dorong dari fans yang semakin banyak.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Sementara itu diketahui, usai transit di Bali, Super Junior dan TVXQ akan terbang kembali ke Yogyakarta. Kedatangan Super Junior dan TVXQ ke Indonesia ternyata untuk syuting salah satu program bernama Analog Trip in Yogyakarta. Program televisi itu rencananya akan tayang pada September 2019 mendatang di salah satu stasiun televisi Korea Selatan.

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024