Beredar Foto Ji Chang Wook Bersama Madam Lin, Investor Burning Sun

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Glorious.co.kr

VIVA – Ji Chang Wook disebut berteman dengan Madam Lin, salah satu investor kelab malam Burning Sun yang bermasalah.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Kabar ini beredar karena stasiun televisi SBS menayangkan foto Ji Chang Wook bersama Madam Lin pada 23 Maret 2019.

Agensi yang membawahi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment akhirnya memberi penjelasan terkait kabar yang merugikan aktornya tersebut.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

“Ji Chang Wook tidak ada kaitannya dengan foto yang ditayangkan di televisi. Dia secara singkat menjelaskan bahwa wanita tersebut sebagai fans yang mengajak foto bersama,” ujar agensi seperti dilansir dari Koreaboo, Senin, 25 Maret 2019.

Akibatnya, beredar kabar keliru jika aktor K2 itu terlibat dalam kasus dugaan pelecehan seksual seperti teman-teman Seungri yang lain. Agensi mengatakan bila kabar ini tidak hanya menyakiti Ji Chang Wook tapi juga keluarga dan penggemarnya.

Drama Crime Gangnam B-Side Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

“Kami meminta agar tidak menulis dan menyebarkan rumor salah ini. Kami akan melindungi aktor dengan memonitor laporan sebelum dan sesudah kejadian ini,” katanya.

Sementara itu, SBS mengaku melakukan kesalahan karena tidak mengaburkan wajah Ji Chang Wook difoto. Padahal foto Madam Lin dengan pesepakbola Ronaldo dikaburkan.

“Kami tidak bermaksud menggunakan foto itu untuk mengaitkan Ji Chang Wook dalam skandal. Kami hanya ingin menunjukkan kedekatan Madam Lin dengan industri hiburan,” kata perwakilan SBS. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya