Ganti Nomor Ponsel, Kang Daniel Putus Kontak Dengan Anggota Wanna One

Kang Daniel Wanna One.
Sumber :
  • Facebook.com/WannaOne.official

VIVA – Sejak bermasalah secara hukum dengan agensi LM Entertainment, Kang Daniel akhirnya memutuskan untuk mengganti nomor ponselnya. Tidak hanya itu, alumni Produce 101 itu juga memutuskan kontak dengan semua anggotan Wanna One.  

Respon Coca-Cola Usai Kang Daniel Salah Sebut Merek dalam Acara 'Street Man Fighter'

Berdasarkan laporan yang dimuat oleh laman Koreaboo, Kang Daniel tidak lagi berpartisipasi dalam grup chat KakaoTalk dengan Wanna One. Karena situasinya saat ini, mantan center Wanna One itu terpaksa merahasiakan nomor telepon barunya dari semua teman-teman selebriti.

“Dia tidak ingin muncul pemikiran baru terkait masalahnya dengan agensi. Kang Daniel tidak ingin ada rumor sehingga dia secara alami tidak bisa menghubungi teman-temannya hingga masalah selesai,” ucap salah seorang sumber.

7 Idol K-Pop Berasal dari Keluarga Broken Home, Ada Kang Daniel dan Sejeong

Diketahui, Kang Daniel memutuskan untuk meninggalkan agensi LM Entertainment yang dibangun secara eksklusif untuk mempromosikan kegiatannya bersama Wanna One dan Yoon Jisung. Alasannya karena LM Entertainment tidak mau menyerahkan akun Instagram Kang Daniel.

Alhasil rencana Kang Daniel untuk debut sebagai penyanyi solo pada april 2019 menjadi tertunda. Wanna One yang terdiri dari sebelas anggota telah resmi bubar setelah konser perpisahan 27 Januari 2019. (zho)

Kang Daniel Positif COVID-19, Rehat Sejenak dari Aktivitasnya
Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023