Bentuk Perhatian Gisella Anastasia dan Gempi Untuk Wijaya Saputra

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Gisella Anastasia telah resmi mengakhiri rumah tangganya dengan Gading Marten pada Januari 2019 lalu. Mantan suami istri yang menikah pada 2013 itu dianugerahkan anak semata wayang, Gempita Nora.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Baru dua bulan sejak resmi bercerai, Gisel sudah memiliki gandengan baru. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut tengah menjalin hubungan istimewa dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin.

Dalam unggahan Instagram story @gisel_la pada Selasa. 26 Maret 2019, pemain film Laundry Show itu terlihat menemani Wijin yang berprofesi sebagai pemain basket profesional. Gisel terdengar menunjukkan perhatian saat Wijin melakukan gerakan peregangan yang berbeda dari teman setim lainnya.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

"Eh yang lain ngapain dia ngapain? Yang benar emang kamu robocop enggak bisa keseleo?" ujar Gisel perhatian.

Tidak hanya Gisel, Gempita juga memiliki panggilan sayang untuk Wijin. Hal ini diketahui dalam video Instagram Story lainnya yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Dalam video, Gisel dan Gempi sedang melakukan permaian ABC Lima Dasar di dalam mobil. Kemudian Gempi menyebut nama 'uncle Jay' atau Wijaya Saputra saat harus menyebut nama dengan kata depan J.

Gisel yang merekam video tersebut lalu menunjukkannya kepada Wijin dengan keterangan, ‘uncle @jaysforeal’ serta emoji mengedipkan mata. (row)

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022