Kata Istri, Mus Mulyadi Tak Pernah Marah

Mus Mulyadi
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Istri dari almarhum Mus Mulyadi, Helen Sparingga mengungkapkan kepribadian sang suami. Helen ingat dengan baik bagaimana Mulyadi berperilaku sehari-hari. Dengan berlinang ar mata, Helen bercerita.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

“Mas Mul itu sosok yang pendiam, baik, selalu ngalah untuk saya, dewasa untuk saya,” ujarnya saat ditemui di Rumah Duka Rumah Sakit Dharmais, Kamis, 11 April 2019.

Helen bahkan tak pernah marah. Mulyadi jarang mengekspresikan isi hatinya. Hal itu yang membekas dalam diri Helen sampai saat ini.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

“Saya percaya dia orang kuat, enggak pernah mengekuarkan isi hatinya. Marah pun enggak pernah, di wajahnya kalau marah keliatan marah, setelah itu dia memaafkan. Orang baik dia, temannya banyak,” ujarnya.

Helen kembal terkenang saat kali pertama bertemu dengan Mulyadi. Selama 44 tahun bersama, terlalu banyak kenangan yang tersisa.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

“Saya bertemu di tahun baru tahun 74, tahun 75 menikah. Setiap tahun baru bersama, enggak mau pisah, 44 tahun kami bersama terus di tahun baru,” katanya lalu menyeka air mata.

Mus Mulyadi meninggal dunia akibat penyakit diabetes. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Joglo, Jakarta Barat pada Sabtu, 13 April 2019

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022