Baru Pertama Ikut Pemilu, Raffi Ahmad Imbau Jangan Golput

Raffi Ahmad
Sumber :
  • instagram.com/rapictures.id

VIVA – Selebriti Raffi Ahmad akui pemilihan umum tahun ini merupakan kali pertamanya memberikan hak suara. Pria kelahiran 1987 tersebut mengaku tak ingin melewatkan momen penting yang menentukan nasib bangsa Indonesia lima tahun ke depan. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Sejujurnya lima tahun lalu gue tidur," ujarnya sembari terkekeh malu saat mengakui pengalamannya melewatkan Pemilu 2014. 

Raffi yang datang untuk memberikan hak suaranya di TPS 06 Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat, dengan mengendarai vespa GTV mengaku memang termasuk orang yang cuek sehingga tidak memberikan hak suaranya. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Gue enggak pernah nyoblos seumur hidup. Tadinya gue orangnya cuek. Cuma ya (sekarang) enggak boleh cuek. Lima tahun lalu karena sakit, 10 tahun lalu karena masih enggak peduli, sekarang gue lebih care. Gue sangat mengimbau jangan golput lah, ikuti hati nurani," ujarnya. 

Ayah dari Rafathar tersebut juga heran jika ingat setiap kali Pemilu digelar dirinya selalu sakit. Seperti saat ini yang diakui Raffi kalau sejak semalam sakit, namun karena ingin memberikan hak suaranya, aktor 32 tahun tersebut meluangkan waktu untuk datang ke TPS yang berjarak tak jauh dari rumahnya. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Kemarin enggak kerja seharian, cuma enggak mau mengulang lagi (golput), gue mau sekarang mengusung suara gue. Satu suara itu berpengaruh,” ucapnya. (mar)
 
 

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024