Dikabarkan Lamar Jessica Iskandar, Richard Kyle: She Said Yes

Richard Kyle dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram/richo_kyle

VIVA – Kabar mengenai Jessica Iskandar dan Richard Kyle tunangan memang sedang ramai diperbincangkan. Informasi tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram milik manajer Richard, yakni Mario.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Namun saat dihubungi awak media pada Kamis 2 Mei 2019, Mario mengklarifikasi informasi yang menyebut Richard dan Jessica sudah bertunangan.

“Bukan tunangan sih. Tapi Richard menyatakan cintanya ke arah yang lebih serius,” ucap Mario.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Meski begitu, Richard Kyle kembali membuat warganet penasaran dengan foto yang diunggahnya, Jumat, 3 Mei 2019. Pria kelahiran Australia itu mengunggah foto yang menampilkan rona bahagia dari wajah Jessica lengkap dengan cincin yang mengikat jari manis ibu satu orang anak tersebut. Telapak tangan Richard pun tampak tulisan, She Said “Yes".

Melalui keterangan yang ditulisnya, pria 31 tahun itu juga menyebut bahwa ia adalah pria paling beruntung di dunia karena berhasil mendapatkan cinta Jedar. Tidak lupa, Richard juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang selalu memberinya dukungan.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

“I’m the luckiest guy in the world!! I want to thank our families for always supporting us ????????,” tulis Richard.

Foto ini juga mendapat likes dan komentar dari rekan selebriti Indonesia, seperti Cinta Laura. Aktris MatiAnak itu memberi ucapan selamat untuk keduanya.(ben)

"Omg!! Congrats guys!" tulis Cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya