Roy Marten Buka Suara soal Hubungan Gading Marten dan Sophia Latjuba

Gading Marten dan Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram Gading Marten

VIVA – Gading Marten baru saja menggelar pesta ulang tahunnya pada Selasa, 8 Mei 2019 lalu. Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat. Berulang tahun ke-37, pestanya dibuat sederhana tapi tetap meriah.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Ayah dari Gading Marten, Roy Marten, turut menghadiri pesta ulang tahun putranya. Ketika ditanya soal kehadiran teman-teman terdekat Gading, Sophia Latjuba merupakan salah satunya.

“Sophia Latjuba datang,” kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis, 9 Mei 2019.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

“Ulang tahun Gading saya datang, meriah karena teman-temannya semua hadir. Enggak banyak memang yang datang karena enggak dibikin secara besar-besaran. Mungkin ada 20-30 temannya,” ujar Roy Marten.

Seperti diketahui, berita kedekatan Sophia Latjuba dan Gading Marten santer berhembus kencang usai kepulangan mereka dari Nepal. Keduanya membagikan foto bersama di akun Instagram masing-masing. Banyak warganet yang berspekulasi jika keduanya tengah menjalin hubungan spesial.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Roy Marten pun menanggapi kabar kedekatan putranya yang baru saja bercerai dari Gisella Anastasia itu. “Yang saya tahu Sophia itu baik, berteman aja. Mereka sudah teman lama kan. Baik kok hubungannya baik. Yang saya tahu mereka berteman dekat,” ujar aktor kawakan itu.

Jika hubungan Gading Marten dan Sophia Latjuba berakhir manis, Roy Marten sebagai orangtua berharap anaknya dapat menentukan pilihan yang terbaik. “Ini kehidupan Gading. Saya bukan lembaga perizinan yang harus apa-apa izin dari saya. Biarkan Gading memilih pilihannya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya