Tulis Surat untuk Fans, So Ji Sub Ungkap Alasan Pacari Jo Eun Jong

So Ji Sub dan kekasih, Jo Eun Jong.
Sumber :
  • Instagram/@kdramaalwayss

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktor kenamaan Korea Selatan, So Ji Sub. Setelah lama sendiri, pria 41 tahun ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan Jo Eun Jong. Eun Jong diketahui merupakan seorang reporter dan berusia 17 tahun lebih muda dari Ji Sub.

So Ji Sub Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah dengan Cho Eun Jung

Keduanya diketahui berpacaran setelah Dispatch mengungkap foto-foto keduanya tengah berkencan. Dalam foto-foto itu, terlihat Eun Jong menunggu di luar kedai kopi saat bintang Terius Behind Me ini memesankan minuman untuknya.

Sontak saja, kabar ini menghebohkan publik, baik di Korea hingga ke Indonesia. Setelah pihak manajemen yang menaungi Ji Sub, 51k Management mengonfirmasi hubungan keduanya, akhirnya Ji Sub memberikan pernyataan resmi melalui sebuah surat yang diunggah di akun Instagram resmi manajemennya, @51k_official.

Seperti Apa Penampilan Nana yang Bikin Namanya Trending Topic

Dalam surat itu, Ji Sub meminta maaf kepada para fansnya atas berita hubungannya dengan Eun Jong. Dia pun merasa takut para fans kecewa jika mengetahui dirinya menjalin kasih dengan wanita yang berprofesi sebagai wartawan ini.  

Saya telah mengejutkan Anda semua dengan berita yang mendadak ini. Maaf saya tidak bisa memberi tahu Anda sebelumnya. Saya benar-benar khawatir apa jadinya kabar ini bagi penggemar yang selalu mencintai dan mendukung saya,” tulisnya.

Aktor So Ji Sub Bikin Akun Instagram, Warganet: Welcome Oppa

Saya juga takut untuk memberi tahu Anda berita ini. Tapi saya meminta Anda untuk mengawasi saya dengan hati yang hangat,” katanya.

Dalam surat itu, dia mengungkapkan alasan yang membuat dirinya jatuh cinta pada wanita 24 tahun itu.

Agak sulit dikatakan, tetapi saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya punya seseorang yang istimewa. Dia adalah orang yang menjaga saya dengan tenang dan mendukung saya dengan bantuan besar,” ujarnya.

Meski tengah berkencan, sepertinya Ji Sub masih belum berniat untuk menikah. Dia juga berjanji untuk terus bersikap profesional.

Kami memiliki hubungan yang baik tetapi masih banyak hal yang harus diperhatikan. Saya akan mencoba menjadi aktor yang lebih bertanggung jawab, sehingga saya bisa mengembalikan semua kepercayaan yang Anda berikan kepada saya. Saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengecewakan Anda. Terima kasih,” tutupnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya