'Nyaleg', Sultan Djorghi Tak Ingin Absen dari Entertainment

Sultan Djorghi.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Sultan Djorghi akan fokus pada pekerjaannya sebagai wakil rakyat jika berhasil melenggang ke Senayan. Seperti diketahui, aktor ini masuk ke dalam deretan selebriti yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI dari Dapil Jawa Barat VIII.

Sudah 'Kepala 5', Thomas Djorghi Masih Lebih Muda dari Adiknya

“Iya mungkin fokus dulu ya. Tapi kalau memang ada kayak bintang tamu, atau job-job entertainment di luar kerja ya enggak masalah,” kata Sultan Djorghi saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa, 21 Mei 2019.

Selama melakukan kampanye, bapak satu anak itu terjun ke lapangan sekaligus berinteraksi langsung dengan warga daerah pemilihannya yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu. Sultan telah mengunjungi sebanyak kurang lebih 432 desa. Seakan tidak mau benar-benar meninggalkan dunia hiburan, Sultan justru meminta pendapat ibu-ibu warga dapilnya.

Misi Sultan Djorghi Jika Terpilih Menjadi Anggota DPR-RI

“Setiap saya turun ke desa-desa itu sebanyak 423 desa saya datengin, saya nanya ke Ibu-ibu ‘boleh enggak kalau saya masih di entertainment’ malah mereka tetap dukung. ‘Kan masih ada Sabtu Minggu’ katanya. Karena Ibu-ibu dan emak-emak enggak mau juga saya hilang dari TV,” ujar Sultan.

Sultan pun mendapat dukungan dari Ibu-Ibu warga dapilnya agar konsisten tampil di layar kaca meski menjabat sebagai anggota DPR-RI. Sebagai calon wakil rakyat, suami Annisa Trihapsari itu membiasakan diri untuk membaur dengan warga sekitar. Tidak semerta-merta mencari suara, namun juga untuk membangun tali silaturahmi.

Ayahanda Annisa Trihapsari Meninggal

“Saya tanya kalau memang Allah meridhoi saya menjadi anggota dewan, kalau saya ada tawaran di dunia sinetron atau bintang tamu atau semuanya yang berhubungan dengan dunia entertainment ‘gimana boleh enggak?’ kalau emak-enak tuh ‘boleh dong pokoknya harus ada terus’ gitu. Jadi yang penting kita harus interaktif sama masyarakat, saling jujur, saling terbuka,” ujarnya.

Akrabnya Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari & Adjie Pangestu

Bikin Iri, Akrabnya Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari & Adjie Pangestu

Adjie Pangestu merupakan mantan suami dari Annisa Trihapsari. Sultan Djorghi mengunggah sebuah foto yang berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021